Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penjelajah Waktu Part 1 : Awal Mula

Penjelajah Waktu Part 1 : Awal Mula

Cerita awal bermula ketika ada seseorang pemuda yang tiba - tiba muncul menggunakan mesin time travel yang bahkan diabad sekarang tidak ada yang bahkan sangat aneh dan tidak normal, alat yang ia bawa adalah teknologi alat yang bahwa bisa membawa seseorang berpindah - pindah masa dari masa depan ke masa lalu atau sebaliknya dari masa lalu ke masa depan.
Pemuda ini sangat sopan dan menghargai setiap waktunya, disatu sisi ia mencari pemasalahan ia pada masa lalu yang akan ia perbaiki tetapi disinilah kejahatan atau kegelapan penjelajah waktu muncul untuk menghancurkan masa depan dan masa lalu.
Masa demi masa pemuda ini hampir bisa mengubah masa lalu dia tetapi masa lalu yang sekarang tidak bisa diubah karena adanya gangguan dari musuh kegelapan tersebut, Ceritanya akan segera dimulai.............................................!

Nama penjelajah waktu tersebut adalah reno, reno dikenal dengan seseorang yang cerdas di masa depan dan ia berusaha membuat masa lalu dia menjadi indah dengan mesin waktu yang akan dia buat dan ia berbicara pada sang ibu "Ibu, apakah aku dapat membuat mesin waktu?" Kata reno.
"Ibu tidak yakin karena waktu tidak bisa dilewati berulang kali dan itu adalah hal yang mustahil yang bisa dilakukan manusia" Kata ibu reno.
"Aku akan mencobanya, bahkan aku juga tidak percaya jika aku juga tidak akan pasti bisa membuat mesin tersebut" Kata reno.
Oh ya reno sendiri dari tahun 2080 yang dimana dunia telah berubah dan menjadi kasar serta banyaknya kerusakan pada planet bumi, reno seorang anak profesor yang bernama renol yang membuat suatu eksperimen untuk membuka gerbang waktu antara masa depan dan masa lalu, tetapi nihil tidak bisa terbuka karena adanya gangguan atau tertutup pintu gerbang masa depan dan masa lalu.
Dan disinilah reno mencoba untuk melanjutkan eksperimen ayahnya.
Suatu malam ketika reno tidur ada ledakan cahaya yang meledak dekat rumah reno, lalu reno pun pergi untuk memeriksanya dan  ternyata itu adalah kapsul yang dari tahun 2050 dan mengirimkan kode untuk membuka gerbang dari masa lalu, lalu reno pun masuk ke ruangan eksperimen ayahnya dan memasukkan kode tersebut dan yang benar saja pintu gerbangnya terbuka dan reno langsung mencoba masuk ke lemari yang dapat menghubungkan masa depan dan masa lalu.
"Aku tidak tau jika aku tidak mencobanya sendiri, jika aku berhasil maka aku akan meminta bantuan di masa lalu atau sebaliknya" Kata reno.
Lalu reno pun mencobanya sendiri memasuki lemari tersebut dan yang benar saja dia akhirnya ke tahun 2050 dan dimasa lalu juga dunia sudah hancur sebagian reno pun bingung.
Lalu tahun berapa yang akan didatangi untuk dimintai bantuannya? Cerita akan terus berlanjut

Posting Komentar untuk "Penjelajah Waktu Part 1 : Awal Mula"